Kompetisi Desain Botol Kopi Good D「bvweide registration」ay, Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi taruhan

Dikutip dbvweide registrationari siara pers yang diterima Kbvweide registratibvweide registrationonompas.com, Senin (10/7/2020) Kopi GOOD DAY ingin mengajak peserta untuk berbagi inspirasi positif.

Tahun ini ada empat orang juri GOOD DAY Gaul Creation 2020, yaitu seniman Darbotz, penulis buku sekaligus creative director dan desainer Marchella FP, seniman customizer Never Too Lavish, dan pemenang GOOD DAY Gaul Creation 2019 Medz Creative.

GOOD DAY Gaul Creation merupakan sebuah kompetisi desain botol dengan tema #IndonesiaBanyakRasa, Ayo Bangkit Indonesia.

Nantinya empat karya desain botol terbaik akan dijadikan desain kemasan botol Kopi GOOD DAY yang disebarkan ke seluruh Indonesia.

Baca juga: Resep Donat Panggang, Camilan Sore Pendamping Kopi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Termasuk memberikan kebahagiaan dan berbagi pesan cinta kepada anak muda Indonesia untuk bangkit dan optimis menuju Indonesia yang lebih baik.

KOMPAS.com - Kopi GOOD DAY meluncurkan GOOD DAY Gaul Creation tahun ketiga.

Total ada 29 desainer yang akan memenangkan hadiah dengan total Rp 265 juta. Kompetisi Design Label Botol Good Day Gaul Creation 2020, berjalan per 20 Juli - 20 Sep 2020.

Baca juga: Penjual Kopi Keliling Starling Jakarta Terhubung Lewat Teknologi pada Agustus 2020

GOOD DAY juga berkerja sama dengan Saykoji untuk membuat lagu yang memberikan energi positif bagi Indonesia untuk bangkit dari masa sulit saat ini.

Para desainer diajak menuangkan pesan-pesannya lewat karya dessain label botol Kopi GOOD DAY.