Feng Shui:「Roulette game」 5 Lokasi Terbaik di Rumah untuk Menyimpan Koleksi Buku

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi taruhan

DRoulette gRoulette gameameilRoulette gameroulette gameansir dari Mind Body Green, Sabtu (12/6/2021), feng shui dapat memberikan panduan terkait lokasi terbaik untuk menempatkan koleksi buku di rumah. Namun demikian, ada beberapa Roulette gamehal yang harus diperhatikan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Agak sulit untuk memasukkan buku di banyak dapur, jadi pintar-pintarlah mencari ruangan yang tepat di dapur agar buku tersimpan dengan aman.

Jika Anda adalah orang yang sering mengambil buku dari rak, Anda pasti ingin menyortirnya agar mudah ditemukan. Salah satu caranya adalah dengan mengurutkan berdasarkan topik

Dapur bagus untuk menempatkan koleksi buku masak. Selain itu, dapur juga merupakan tempat yang bagus untuk menempatkan panduan nutrisi.

Ruangan-ruangan ini sangat cocok untuk buku seni besar, buku foto, dan buku apik lainnya, tetapi jangan berhenti di situ. Menempatkan rak kecil berisi buku yang sedang Anda dan keluarga baca di tempat umum yang populer dapat membantu Anda mengingatnya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda yang gemar membaca buku tentu ingin menampilkan koleksi buku Anda di rumah dengan rapi dan cantik. Feng shui pun bisa memberi Anda ide tentang menampilkan koleksi buku guna menciptakan energi positif di rumah.

Baca juga: 8 Langkah Menciptakan Feng Shui yang Baik di Ruang Keluarga

Kemudian, pertimbangkan lokasi. Menurut feng shui, secara tradisional, area Kebijaksanaan di rumah, yakni sudut paling kiri rumah yang sejajar dengan pintu masuk menurut peta bagua, dianggap ideal untuk buku.

Baca juga: Tips Memilih dan Mengatur Meja Kerja di Rumah Menurut Feng Shui

Misalnya, buku apa yang ingin Anda baca? Buku apa yang tidak akan pernah Anda baca, meskipun mungkin Anda menahannya karena telah membelinya?

Berikut ini adalah lima lokasi yang dianggap terbaik untuk menyimpan koleksi buku menurut feng shui.

Setelah Anda mengetahui buku-buku yang ingin Anda simpan, aturlah sedemikian rupa sehingga mudah diakses. Rak buku berkode warna yang ditata pelangi cukup menarik perhatian, tetapi tidak selalu yang paling ramah pengguna.

Sebelum Anda menempatkan koleksi buku, coba periksa kembali buku-buku yang Anda miliki. Sebelum memutuskan buku apa yang akan diletakkan di ruangan apa, Anda mungkin ingin melihat koleksi Anda secara keseluruhan.