Cara Menghindari Anjing yang Ingin Me「Betting platform」nggigit

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi taruhan

SBeBetting platformtting platformbetting plBetting platformatformelain tidak berlari, berikut adalah empat hal yanBetting platformg dapat kamu lakukan untuk memastikan kamu dan anjing tetap nyaman dan menghindari insiden digigit oleh anjing, seperti dilansir dari Daily Paws, Kamis (10/6/2021).

Baca juga: Kenapa Anjing Menggonggong Terus? Ini 6 Penyebabnya

Tidak ada anjing yang suka ketika manusia menjangkau mereka, terutama ketika mereka merasa gugup.

Beberapa anjing mungkin menganggap bahwa kontak mata langsung itu menyinggung dan menakutkan, dan hasilnya mungkin berupa perilaku yang lebih intens terhadapmu, termasuk menggonggong atau menggigit.

JAKARTA, KOMPAS.com--Kita mungkin bertemu dengan anjing asing di luar rumah. Anjing asing atau anjing liar bisa saja tidak ramah pada manusia.

Yang terbaik adalah menghindari kontak dengan menghindar, tapi ingat, jangan pernah berlari. Karena berlari akan mendorong anjing untuk mengejar.

Mengulurkan tangan ke arah anjing untuk diendus sebenarnya dapat meningkatkan peluang untuk digigit. Sebaliknya, biarkan tangan di pinggang.

Sebaliknya, jaga agar tubuh tetap rileks, hindari banyak gerakan, dan bernapaslah dengan normal.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Jangan mencoba bertingkah seperti mayat dan menahan napas, karena itu akan membuat siapa pun lebih takut—termasuk anjing.

Menatap langsung ke mata anjing yang tidak kamu kenal, terutama jika anjing merasa kurang nyaman, bukanlah ide yang baik.

Baca juga: Bukan karena Melihat Hantu, Ini Alasan Anjing Melolong