Betting Platform Collection_World Bookmaker Ranking_Betting odds_Baccarat Master

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi taruhan

Sukses dFooFootFootball Handicap appBall HaFootball Handicap appndicap apptball Handicap appitayangkan di Korea Selatan, drama Coffee Prince akhirnya dibuat ulang oleh salah satu televisi di negara China sana. Ceritanya masih sama, yaitu pemilik coffee shop yang terpaksa mengaku sebagai gay agar bisa menghindari perjodohan keluarga. Nah kalau Coffee Prince versi Korea tayang pada tahun 2007, remake drama dengan judul Prince Coffee Lab ini telah ditayangkan pada tahun 2018. Para pemainnya pun nggak kalah seru dari versi Koreanya, yaitu Xu Lu dan Yang Le!

Siapa sih yang nggak tahu drama Korea? Serial televisi yang menjadi salah satu ujung tombak industri hiburan di Korea ini memang sudah menunjukkan gaungnya baik di dalam negeri maupun di negara sekitarnya. Kualitas dan jalan ceritanya banyak yang nggak terduga. Penulis dan produser yang sukses membawa sebuah drama ke layar kaca pun namanya mulai terkenal hampir di seluruh dunia. Memang sih beberapa drama Korea yang  ada merupakan hasil remake dari serial televisi lainnya, tapi ada juga lho drama-drama asli buatan Korea dan menjadi dasar drama-drama remake di beberapa negara lainnya.

Penasaran? Nih Hipwee Features kumpulkan apa aja drama Korea yang udah di-remake sama banyak negara~

Age of Youth merupakan drama yang menceritakan tentang kehidupan anak kosan. Drama satu ini bisa dibilang cukup lengkap dari segi cerita cinta, persahabatan, dan soal keluarga. Nah setahun setelah episode pertamanya ditayangkan, China kembali membuat remake dari drama Korea produksi JTBC ini dengan judul Youth. Drama Youth ini telah ditayangkan pada tahun 2018, setelah melalui proses produksi di akhir tahun 2017. Para pemain yang turut berpartisipasi antara lain Yu Shu Xin, Wang Yan Zhi, He Lan Dou, Yang Zhi Ying, Wang Wei, Zhao Zhi Wei, dan beberapa aktor China lainnya. Dari jalan cerita sih nggak banyak yang diubah, masih tetap sama tentang kehidupan anak kosan beserta jatuh bangunnya.

Drama Secret Garden ini pertama kali ditayangkan pada akhir tahun 2010 dan tamat di awal tahun 2011. Diperankan oleh 2 bintang utama, Hyunbin dan Ha Jiwon, drama ini sempat hits banget di tahun 2010. Salah satu adegan sit up dari Secret Garden bahkan pernah diparodikan oleh beberapa idol. Nah tahun ini, rencananya drama ini akan dibuat ulang oleh salah satu stasiun televisi di Thailand dengan judul yang sama. Kali ini dua karakter utamanya akan dimainkan oleh Everingham Ananda dan Baifern Phimchanok. Penasaran nggak sih kamu drama yang dulu fenomenal ini bakal kayak apa?

Salah satu drama yang turut melejitkan nama Song Hyekyo adalah Full House ini. Bersama Rain Bi, drama yang ceritanya diambil dari manhwa ini pertama kali tayang pada tahun 2004. Nah 11 tahun setelah drama ini tayang, ada kabar bahwa Full House versi negara China akan diproduksi dengan menggandeng aktris  Zheng Qiu Hong dan member U-Kiss, Kim Elli. Namun pada tahun 2014, Kim Elli dikabarkan sudah menikah menantikan kelahiran sang anak. Karena inilah drama yang dijadwalkan tayang tahun 2015 ini akhirnya nggak jadi ditayangkan.

Drama yang mendapatkan nominasi di Baeksang Art Awards dalam aktor terfavorit ini memang punya tema yang cenderung biasa aja, yaitu teman masa kecil yang kembali bertemu. Namun meski nggak semeledak yang lainnya drama ini ternyata pernah dibuat ulang di Turki dengan judul Seviyor Sevmiyor. Penasaran nggak sama siapa aja yang main? Yup, mereka adalah Zeynep Camci dan Gokhan Alkan. Untuk jalan cerita, drama yang tayang pada tahun 2016 ini masih sama, yaitu tentang teman masa kecil juga.

Drama My Love From Another Star ini pertama kali tayang akhir 2013 yang lalu, dengan Kim Soohyun yang memerankan Do Minjun dan Jun Jihyun memerankan Chun Songyi. Nah bisa dibilang drama ini merupakan batu loncatan Kim Soohyun menjadi terkenal seperti saat ini. 3 tahun setelah penayangannya, drama My Love Another Star ini dibuat ulang oleh salah satu stasiun televisi di Thailand, yaitu CH3. Masih menggunakan judul yang sama atau dalam bahasa Thailand disebut Likit Ruk Karm Duang Dao, dua Matt Peranee. Nah di dalam drama ini nama karakter Do Minjun akan diganti jadi Achira dan Chun Songyi diganti menjadi Farada.

Nah dari drama-drama Korea yang dibuat ulang ini, mana nih yang udah pernah kamu nikmati? Lebih seruan drama versi Koreanya atau versi remake-nya juga nggak kalah seru? Apapun pilihanmu, semua karya di atas tetap perlu diapresiasi ya. Karya para sineas nih soalnya~

Drama bergenre action ini memang begitu menarik perhatian. Selain akting para pemainnya yang bikin penonton tenggelam, cerita yang dihadirkan juga nggak pasaran. Nah karena pesona drama ini begitu terasa saat tayang di Korea, salah satu stasiun televisi di Jepang kembali membuat gubahannya dengan judul yang sama. Aktor Kentaro Sakaguchi pun dipercaya untuk memerankan karakter utamanya, Park Haeyong atau dalam drama Jepangnya bernama Kento Saegusa.