Baccarat game_American Lottery_AG Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi taruhan

Bic21 o'clock onlin21 o'clock onlinee21 o'clock onlinea21 o'clock onlinera soal ganteng, memang bukan sesuatu yang bisa diberi standar. Apalagi dihitung dengan rumus-rumus mutlak sehingga ada satu jawaban. Cantik dan ganteng memang relati21 o'clock onlinef. Ada yang bilang ganteng itu yang seperti Oppa Korea, ada yang yang bilang ganteng itu seperti Matt Damon atau Harry Styles.

“Ah, apaan? Kan cuma pakai rompi?” Mungkin kamu langsung protes. Tapi jangan salah, meski sekilas cuma rompi, kostum yang dipakai oleh Ario Bayu merupakan replikasa asli kostum yang dipakai Detasemen Khusus (Densus) 88 dan beratnya 6 kg.  Menurut Aksara Sophiaan dan Darwita Kencana Karin, pengarah kostum film 22 Menit, demi kualitas produksi yang baik, kostum yang mereka buat juga disesuaikan dengan ketentuan Kepolisian Republik Indonesia. Tadinya bahkan diniatkan untuk menggunakan plat baja asli untuk kostum yang dipakai Ario Bayu dan Khiva Iskak (pemeran Komisaris Polisi Arya) sebagaimana yang dipakai semua anggota Densus 88 saat bertugas. Kalau jadi, Ario Bayu bakal pakai kostum yang beratnya 9 kg!

Memulai karir sebagai salah satu anggota Coboy Junior, bakat dan pesona Iqbaal memang sudah nampak sejak muda. Masuk nominasi “Bintang Cilik Terfavorit” dari Panasonic Gobel Award 2013 dan bahkan memenangkan penghargaan Indonesian Movie Actor Award 2018 untuk kategori “Pemeran Pasangan Terfavorit” bersama dengan Vanesha Prescillia dalam film Dilan. Urusan pesona jangan ditanya. Perannya dalam film Dilan membuat pesona badboygemash Iqbaal makin nampak ~

Ario Bayu

Ario Bayu bukan nama asing di dunia perfilman Indonesia. Berbagai genre film sudah ia bintangi seperti Ada Apa dengan Cinta 2, Soekarno: Indonesia Merdeka, A Copy of My Mind, hingga Java Heat yang merupakan film produksi Hollywood.

Yah, siapa yang bisa mendustakan pesona aktor satu ini? Soal prestasi tentu tak perlu dipertanyakan, karena banyak penghargaan yang sudah dia dapat. Soal ketampanan? Apa lagi. Mau jadi mas-mas jawa, sunda, sampai Makassar, mau jadi pengusaha ataupun seniman, mau jadi protagonis atau antagonis, Reza Rahadian bisa jadi ganteng versi apa pun yang kamu mau.

Akhir-akhir ini nama Ario Bayu kembali naik daun setelah berperan dalam film fenomenal 22 Menit yang terinspirasi dari kejadian nyata Bom Thamrin 2016 lalu. Dalam film tersebut Ario berperan sebagai seorang Ajun Komisaris Besar Polisi yang bernama Ardi yang harus bertempur melawan teroris. Totalitas aktor yang satu ini memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Dalam film yang disutradari oleh Eugene Panji dan Myrna Paramitha ini, Ario harus memakai kostum yang cukup berat.

Penasaran bagaimana akting Ario Bayu memakai kostum seberat 6 kg belum termasuk senjata? Film 22 Menit masih tayang di bioskop kok. Cek dulu selengkapnya di sini~

Itulah beberapa aktor yang memiliki kegantengan yang khas Indonesia banget. Nggak cuma tampan, mereka juga malang melintang di dunia perfilman Indonesia. Kamu punya sosok lain yang menurutmu ganteng Indonesia banget? Share di kolom komentar ya~

Ketika akhirnya aktor film Ayat-ayat Cinta ini mengakhiri masa lajang dengan melalui proses taaruf, begitu banyak cewek yang patah hati. Apa kamu salah satunya? Yah, memang sebesar itulah pesona si “Fahri” ini. Sempat berperan jadi badboy dan anak band, kini Fedi Nuril sudah menjadi hot papa!

Sejak berperan dalam film Romeo Juliet nama Edo Borne mulai dikenal. Bahkan melalui film I Know What You Did on Facebook, suami dari Hesty Purwadinata ini juga berhasil masuk nominasi pemeran pria terbaik Festival Film Indonesia. Nah, kamu yang menyukai sosok pria bergaya santai dengan wajah tampan, Edo Borne pasti jadi salah satu favoritmu.

Ganteng-ganteng tengil, mungkin itu sebutan yang cocok bagi pria yang pernah memenangkan Best Supporting Actor dalam Indonesian Movie Award ini. Dengan rambut ikal dan kumis serta berewokan, suami Widi Mulia ini memang sosok yang menarik secara eksentrik dan mudah diingat. Hayo, siapa yang suka geregetan sama Mas Adi di Tetangga Masa Gitu?

Ngomong-ngomong soal ganteng lagi, di dunia hiburan Indonesia bertebaran dengan cowok ganteng kok. Nah, kali ini, Hipwee akan mengulas beberapa aktor yang gantengnya khas Indonesia banget, versi Hipwee tentunya. Yah, kamu boleh setuju ataupun tidak. Tapi, yuk, disimak dulu~

Namun untuk memudahkan para aktor bekerja, plat baja itu akhirnya diganti dengan styrofoam. Sehingga kostum yang dipakai Ario Bayu beratnya 6 kg. Yah, tetap saja kan? Nggak gampang lho memakai baju seberat 6kg selama syuting. Mana syutingnya harus kejar-kejaran dan baku hantam pula.

Dalam dunia perfilman, Oka Antara dikenal tidak pilih-pilih genre. Mulai dari genre romantis, komedi, hingga thriller pernah dicoba, membuktikan dia kayak talenta. Apalagi kalau kamu kepoin akun IG-nya. Begitu banyak foto-foto keluarga yang diunggah oleh Oka Antara. Wah, family man banget ya Oka Antara ini~

Sebelum membintangi banyak film layar lebar, Dimas Anggara mengawali karier aktingnya di FTV. Dimas juga pernah mendapat penghargaan FTV Award untuk kategori pemeran pembantu terbaik lho. Nah, pria yang sering tampil berkacamata ini baru saja melangsungkan pernikahan dengan sang pacar. Duh, sabar ya kamu yang patah hati~