Serigala「William Hill App」 Mengibaskan Ekor Ternyata untuk Menyapa Kawan Lamanya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi taruhan

HWilliWilliam Hill Appam Hill Appal iWilliam Hill Appni dilakukan khususnya selama William Hill Appreuni setelah perpisahan, karena serigala tidak selalu tinggal bersama kawanan mereka. Terdapat kemungkinan mereka terpecah menjadi kelompok berburu yang lebih kecil atau bahkan berkeliaran sendiri.

Marshall-Pescini mengatakan, perilaku serigala ketika mengibaskan ekor saat bertemu kembali dengan serigala lain, mirip dengan yang dilakukan oleh anjing kepada manusia atau dengan anjing lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Perilaku mengibaskan ekor tersebut merupakan salah satu dari banyak cara yang dilakukan serigala untuk mengkomunikasikan status mereka dalam kawanan.

"Sebagian besar waktu, Anda melihat mereka mengibaskan ekornya dengan apa yang disebut perilaku menyapa," kata Sarah Marshall-Pescini, seorang peneliti senior di laboratorium domestikasi, Institut Etologi Konrad Lorenz, Universitas Kedokteran Hewan, Wina, Austria, dilansir dari Live Science, Selasa (14/9/2021).

Perlu diketahui bahwa serigala akan menjaga ekornya tetap rendah dan mengibaskannya dengan cepat untuk menunjukkan subordinasi.

Mengibaskan ekor merupakan perilaku efektif serigala yang ditunjukkan oleh sebagian besar individu bawahan terhadap individu dominan.

Pasangan serigala yang sedang berkembang biak berada di hierarki tertinggi. Hierarki selanjutnya ditempati oleh serigala dengan usia yang lebih tua.

Baca juga: Serigala India, Spesies Serigala Kuno Paling Terancam Punah di Dunia

KOMPAS.com - Serigala merupakan nenek moyang anjing yang hidup di alam liar. Sama seperti anjing, serigala juga mengibaskan ekornya dengan tujuan untuk saling menyapa.

Menurut Layanan Taman Nasional Amerika Serikat, kawanan serigala biasanya mencakup pasangan kawin jantan-betina yang memimpin keturunannya, termasuk serigala dewasa yang tidak kawin.

Namun, serigala tidak mengibaskan ekor mereka hanya untuk menyapa.