How to play gambling_Blackjack card_Live Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi taruhan

Boleh dibilRanking of betting forumsranking of betting forumsang studRanking of betting forumsY tour adalah satu dari sedikit acara seru yang diagendakan sekolah. Banyak kenangan yang berkesan dalam setiap momennya. Untuk kembali mengingat-ingat masa lalu, nggak ada salahnya kalau kita kulik kembali hal-hal menarik dari study tour. Cekidot!

Momen study tour menRanking of betting forumsjadi memori yang nggak terlupakan, sebab di sinilah anak satu angkatan bersatu. Nggak ada lagi sekat di tiap kelas, nggak ada lagi IPA-IPS, semua berhak memilih duduk dengan siapa, bus mana yang hendak ditumpangi. Orang yang tadinya nggak dekat jadi akrab, yang tadinya akrab jadi tambah solid.

Keseruan ini juga nggak terlepas dari kamar di penginapan. Meski nggak satu kamar, kita bisa saling masuk kamar teman lain. Ngobrol bareng, main kartu bareng. Seru banget!

Hampir setiap sekolah selalu mengadakan program study tour untuk murid-muridnya. Konsep belajar sambil melakukan tur ke kota-kota yang memiliki budaya yang menarik untuk dipelajari, seperti Yogyakarta atau Bali. Biasanya perjalanan wisata murid satu angkatan ini didampingi oleh guru dan pemandu tur.

Konsep study tour nggak lebih dari sekadar istilah. Pada pelaksanaannya, sedikit sekali momen belajar. Rundown agenda yang dibuat pihak sekolah, isinya hanya kunjungan ke tempat-tempat wisata. Hanya sedikit momen pemandu tur menjelaskan sejarah dan informasi kebudayaan. Itu pun hanya di bus sebelum tiba di tempat yang dituju. Sisanya hanya bersenang-senang.

Bagi anak zaman dulu, imajinasi kita akan Jogja atau Bali sebelumnya hanya dari TV. Maka wajar jika ketika pertama kali kunjungan kita jadi norak. Saat ketemu apa saja yang sekiranya unik, langsung difoto. Ketemu patung, tugu, pasar, pasir putih, bahkan bule pun kita foto. Dulu bisa ngomong sama bule aja udah keren banget. Apalagi kalau sampai foto bareng. Berasa paling keren! Norak banget, ya.