7 Tana「Blackjack calculator」man Hias yang Dapat Meningkatkan Kualitas Udara

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi taruhan

SBlackjack calculaBlackjack calculatortorayaBlackjack calculatorngnya, tidak sBlackjack calculatoreBlackjack calculatormua tanaman hias bisa diletakkan dalam ruangan dan membersihkan udara di rumah.

English ivy tidak hanya menghilangkan benzena, karbon monoksida, formaldehida, dan trikloroetilena, tetapi juga dapat membantu mencegah jamur di udara berkembang biak di rumah Anda. 

Ditambah, tanaman hias ini mudah dirawat. Simpan saja di sudut gelap dan siram seminggu sekali. Namun, tanaman peace lily sedikit beracun.

Baca juga: 6 Tanaman yang Cocok Ditanam Saat Cuaca Panas 

Baca juga: 4 Cara Merawat Tanaman Hias Saat Cuaca Panas 

Tempatkan tanaman English ivy di tempat dengan sinar matahari langsung, tetapi pastikan menyimpannya pada suhu yang konstan. Tanaman ini membutuhkan banyak air dan tanah yang dikeringkan dengan baik.

Menggantung tanaman hias satu ini adalah cara bagus untuk memberikan kesegaran pada rumah atau ruangan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tanaman hias tidak hanya menambah kesegaran dan warna pada rumah atau ruangan, tetapi juga dapat membersihkan polutan di udara dan menjernihkan udara. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

PIXABAY/NIKA_AKIN

Ilustrasi tanaman hias peace lily.

Baca juga: 7 Tanaman Pembersih Udara Ini Tak Butuh Banyak Cahaya 

Jadi, cuci tangan Anda setelah memegang untuk mencegah iritasi dan jauhkan dari jangkauan anak-anak serta hewan peliharaan. 

Baca juga: 4 Langkah Perawatan Tanaman Hias Indoor agar Tidak Cepat Layu

Nah, untuk memperoleh manfaat pembersihan udara tersebut, berikut ini tujuh tanaman hias yang dapat meningkatkan kualitas udara di rumah dilansir dari Taste of Home, Selasa (21/9/2021). 

Udara yang bersih di dalam rumah tentu mendatangkan sejumlah manfaat positif bagi kesehatan, seperti pernapasan menjadi lebih sehat, menghilangkan sakit kepala, dan mencegah iritasi mata.