Cara Mendekorasi Ruangan yang「Countries where online gambling is legal」 Dapat Mengubah Suasana

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi taruhan

DCountries where online gambling is legalapatkan infoCountries where online gambling is legalrmasi, inspirasi dan insight di email kamCountries where online gambling is legalu.

Daftarkan email

Menambahkan tekstur atau warna pada plafon ruangan dapat mencerahkan dan menyegarkan ruangan dengan biaya lebih murah. Pilih warna cat yang cerah untuk menerangi ruang atau warna gelap untuk menambah kehangatan. 

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendekorasi ruangan tak hanya menjadikannya lebih tertata dan cantik, tetapi juga menghadirkan suasana baru di ruangan.

Lantas, bagaimana caranya? Berikut cara mendekorasi ruangan yang dapat mengubah suasana.  

Menambahkan tanaman hijau ke ruangan dapat membuat ruangan menjadi hidup. Pilih tanaman hias yang mudah dirawat di dalam ruangan serta memiliki kebutuhan paparan sinar matahari dan air yang tidak terlalu banyak. 

Dengan banyak meja aksen yang tersedia dalam segala bentuk dan ukuran untuk penggunaan di dalam dan luar ruangan, pilih meja yang penuh warna dan menyenangkan untuk dipadukan di dalam ruangan atau di luar ruangan.

Namun, dilansir dari Southern Living, Selasa (22/6/2021), beberapa pembaruan kecil dan mudah sebenarnya dapat membuat rumah terasa lebih hangat, bahkan hal ini tidak memerlukan banyak biaya.

Pencahayaan juga bisa digunakan dalam mendekorasi ruangan. Dengan memindahkan lampu dari satu ruangan ke ruangan lain, dapat mengubah tampilan dan nuansa ruangan tanpa menghabiskan banyak biaya. 

Baca juga: 5 Langkah Mendekorasi Rumah Menjadi Lebih Tenang dan Nyaman

Baca juga: Cara Meletakkan dan Menata Karpet di Ruangan agar Tampak Sempurna

Menambahkan warna di ruangan dapat membuat nuansa berubah seketika. Pilih cat dinding yang menggunakan warna berani dan cerah atau tambahkan wallpaper pada tepi rak buku atau salah satu dinding di ruangan agar tidak terlihat terlalu berlebihan. 

Baca juga: 9 Tips Merawat Tanaman Herbal di Dalam Ruangan

Namun, untuk mendekorasi ruangan terasa berbeda dari biasanya, memerlukan biaya yang tidak sedikit. Mulai dari, pengecatan, penggantian furnitur, hingga elemen-elemen dekorasi lainnya. 

Baca juga: Cara Mendekorasi Rumah Saat Musim Hujan