Dapa「Betting platform website」t Tawaran Main Film di Malaysia, Natasha Wilona Masih Pikir

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi taruhan

BintBetting platform websiteanBetting platform websiteg sBetting platform websiteerial Little Mom ini masih pikir-pikir untuk tawaran tersebut. Pasalnya, Wilona masih memiliki seguBetting platform websitedang aktivitas di Indonesia.

“Tiba-tiba ada yang hubungin dari PH ini, nawarin mau enggak mainin cerita ini. Ya sudah seperti biasa oke deal dan lain-lain, enggak gitu. Kan harus karantina. Lumahan lah,” kata Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat belum lama ini.

Baca juga: Natasha Wilona Akui Masih Video Call dengan Verrel Bramasta

Disinggung lebih lanjut ihwal tawaran film itu, Wilona masih belum mengetahuinya secara detail.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Natasha Wilona mendapat sebuah tawaran untuk bermaim film di Malaysia.

Sebelumnya, Natasha Wilona terlibat dalam sebuah web series Little Mom. Ini pun menjadi serial pertama Natasha Wilona yang tayang di WeTV.

Dan yang terbaru, Little Mom baru saja meraih rekor MURI lantaran trending di 22 Negara.

Akting Wilona dilirik usai web series yang dibintanginya, Little Mom trending di 22 negara. Bahkan serial karya rumah produksi Hitmaker Studios itu juga baru saja meraih rekor MURI.

“Ditambah kerjaan aku di Indonesia lagi padat. Jadi oke aku lihat lagi ceritanya, dan schedule-nya cocok enggak,” ucap aktris berusia 22 tahun itu.

“Pastinya senang, bersyukur, dan terima kasih untuk Musium Rekor Dunia Indonesia. Karena saat pertama dapat series dan syuting harapan dan ekspektasi aku enggak muluk-muluk, bisa disukai masyarakat Indonesia, tidak mendapat komentar negatif, dan di apresiasi,” tutur Wilona.

Baca juga: Fero Walandouw Tegaskan Tak Pernah Ada Perasaan kepada Natasha Wilona

Baca juga: Natasha Wilona Sentil Penonton Little Mom Jalur Bajakan

Mendapat penghargaan tersebut, Wilona lantas mengungkapkan kebahagiannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

“Kayaknya misteri dan drama twisted. Belum tahu aku (pemainnya siapa saja), belum deal. Kayaknya akan ada aktor dengan negara mereka,” ungkap Wilona lagi.