Daftar Pebalap yang Sudah Lolos ke Q2 MotoGP「Baccarat Lucky Six」 Aragon 2021

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi taruhan

BBBBaccarat Lucky Sixaccarat Lucky Sixaccarat Lucky Sixaca juga: MotoGP Aragon - Sirkuit MotorLand yang Selalu Buat Rossi Menderita

KOMPAS.com - Sebanyak 10 pebalap telah memastikan lolos ke kualifikasi 2 (Q2) beBaccarat Lucky Sixrdasarkan hasil gabungan latihan bebas pertama, kedua, dan ketiga atau FP1, FP2, dan FP3 MotoGP Aragon 2021.

Quartararo sukses melesat pada menit-menit terakhir untuk mengalahkan Joan Mir (Suzuki Ecstart) yang sempat mendominasi FP3.

Baca juga: Link Live Streaming MotoGP Aragon, Kualifikasi Mulai Pukul 19.10 WIB

Namun, posisi kedua pebalap itu merosot saat menyelesaikan sesi FP3.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Pebalap tim Monster Energy Yamaha itu memimpin FP3 MotoGP Aragon 2021 dengan catatan waktu tercepat 1 menit 46,926 detik.

Adapun Joan Mir harus puas menempati urutan ketiga dengan jarak 0,056 detik dari Quartararo.

Di belakang Quartararo, ada Aleix Espargaro (Aprilia Gresini) yang menempati urutan kedua dengan jarak 0,023 detik.

Hasil FP3 yang berlangsung di Sirkuit MotorLand, Teruel, Spanyol, Sabtu (11/9/2021) sore WIB, menempatkan Fabio Quartararo di urutan teratas daftar pebalap yang lolos ke Q2 MotoGP Aragon 2021.

Dengan hasil itu, Valentino Rossi pun gagal lolos otomatis ke sesi Q2 MotoGP Aragon 2021.

Valentino Rossi menempati urutan ke-15, sedangkan Maverick Vinales yang kini membela tim Aprilia Gresini, menduduki posisi ke-17.

Sementara itu, pebalap veteran Petronas Yamaha SRT Valentino Rossi dan mantan rekan satu timnya di Yamaha, Maverick Vinales, sebenarnya sempat menembus 10 besar.