8 Benda di Kamar Tidur yang Rentan Kotor da「Know the rules of Texas Hold'em」n Berdampak Buruk

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi taruhan

Tanaman hias Know the rules of Texas Hold'emDalam Know the ruleKnow the rules of Texas Hold'ems of Texas Hold'emkamar tidur tidak hanya menambah daya tarik warna-warni yang kuat, tetapi juga membantu membersihkan udara.

Namun, tanaman yang sering disiram akan mengalami busuk akar dan kemungkinan besar media tanamnya menjadi rumah bagi jamur.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sebuah bantal harus diganti setidaknya setahun sekali jika tidak bisa dicuci. Gunakan sarung bantal antialergi untuk melindungi bantal dan ganti sarung bantal setiap beberapa hari. 

Baca juga: Cara Membuat Bantal Kempis Kembali Padat agar Tidur Nyenyak

Namun, kehadiran benda-benda di dalam kamar tidur ini bisa mendatangkan sejumlah risiko bagi kesehatan, terlebih jika tidak pernah dibersihkan. Karena itu, pastikan semua benda dalam kamar tidur rutin dibersihkan. 

Namun, jika lupa mengganti air setiap hari atau mengabaikan pembersihan pelembap udara secara teratur, kamu mungkin akan segera menghadapi pertumbuhan jamur.

Baca juga: Cara Mengatur dan Merapikan Meja Nakas di Kamar Tidur

JAKARTA, KOMPAS.com - Kamar tidur menjadi salah satu ruangan yang biasa diisi banyak barang atau benda. 

Solusinya sederhana, cukup siram tanaman hias saat bagian atas tanahnya kering dan jangan pernah meninggalkannya di baki berisi air. 

Menyalakan pelembap udara atau humidifier pada kamar tidur adalah cara bagus mengurangi udara kering.

Setelah melewati hari yang panjang dan berat, meletakkan kepala di bantal begitu menenangkan. Sayangnya, bantal mendatangkan sejumlah masalah kesehatan bila tidak rutin dibersihkan seperti bakteri, spora jamur, dan tungau.

Baca juga: Cara Mengatur dan Merapikan Meja Nakas di Kamar Tidur

Dilansir dari The Spruce, Senin (13/9/2021), berikut ini beragam benda di kamar tidur yang rentan kotor dan berbahaya jika tidak pernah dibersihkan.