[P「Online sports betting sites」OPULER SAINS] Apa Itu Covid

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi taruhan

DOnline sports betting sitesOnline sports betting sitesapatkan inforOnline sports betting sitesmasiOnline sports betting sites, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dilansir dari Forbes, Senin (24/8/2021), Bruce Y. Lee yang seorang Profesor Kebijakan dan Manajemen Kesehatan di City University of New York (CUNY) menjelaskan bahwa istilah Covid-22 muncul dari apa yang disampaikan oleh Sai Reddy, PhD, seorang profesor imunologi di ETH Zurich, Swiss.

Untuk pertama kalinya, peneliti merekam seekor kura-kura raksasa yang memangsa anak burung. Perilaku hewan ini juga menjadi topik populer lainnya. Tak ketinggalan, prediksi para ahli jika suhu Bumi naik 5 derajat Celsius.

Ini rangkumannya:

Baca juga: [POPULER SAINS] Fakta Badai Sitokin yang Dialami Deddy Corbuzier | WHO Tegur Indonesia

Terkait Covid-22 ini, pakar kesehatan di AS mengatakan bahwa ada misinformasi varian virus corona. Apa maksud pakar tersebut menjadi salah satu berita populer Sains pada 24-25 Agustus ini.

"Covid-22 bisa lebih buruk dari yang kita saksikan sekarang," kata Reddy dalam laporan The Sun.

Di artikel tersebut, Reddy menggunakan istilah Covid-21 untuk merujuk pada varian Delta. Menurut Lee, penggunaan istilah Covid-21 yang merujuk pada Delta adalah keliru. Dia memberikan tiga alasan.

Dalam pemberitaan di The Sun, Reddy memperingatkan bahwa varian baru yang bisa menimbulkan risiko besar kemungkinan akan muncul di tahun 2022.

KOMPAS.com - Sejak Senin (24/8/2021), pembahasan tentang Covid-22 ramai dibahas. Ini bermula dari kata ahli imunologi yang menyebut bahwa akan ada vaksin Covid-22, varian Covid-19 yang lebih menular dari Delta.

Selengkapnya baca di sini:

Selain itu, BMKG mengeluarkan peringatan dini adanya potensi gelombang sangat tinggi hingga 6 meter di sejumlah wilayah Indonesia sampai tiga hari ke depan.