Bodog Sports_Canadian Online Baccarat_Blackjack Technique_Gaming platform ranking

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia membagi taruhan

SiFootFootball betting rebateball betting rebateapa sih yang nggak kenal MaFootball betting rebateuFootball betting rebatedy Ayunda? Aktris Football betting rebatecantik berusia 26 tahun ini punya basis penggemar setia yang tercermin dari jumlah pengikut akun media sosialnya. Ini terjadi bukan saja karena Maudy sering wara-wiri di dunia peran atau tarik suara, melainkan juga karena prestasinya di bidang akademis. Ingat kan, waktu itu Maudy sempat bikin heboh karena galau milih antara Stanford atau Harvard untuk melanjutkan pendidikan S2.

Wah kebayang kan bagaimana Pantene Perawatan Rambut Rontok Baru bantu menutrisi serta merawat rambut dan kulit kepala. 

Seperti mungkin kamu tahu, merawat kecantikan rambut itu terkadang dinilai susah, karena kita cenderung mengira bahwa untuk mendapatkan #RambutMaximal yang sehat terawat berarti harus menggunakan produk perawatan rambut yang mahal dan ribet. Padahal ternyata salah satu rahasia #RambutMaximal adalah menggunakan sampo dan conditioner yang menutrisi secara teratur.

Sebagai seleb inspiratif, tentu saja banyak yang ingin mengetahui rahasia kesuksesan Maudy di karir serta pendidikannya saat ini. Selain itu, banyak juga yang bertanya-tanya, apa sih rahasia Maudy dalam menjaga penampilannya tetap maximal di tengah kesibukan? 

Ada alasan mengapa Pantene Perawatan Rambut Rontok Baru menjadi holy grail andalan Maudy untuk meraih #RambutMaximal. Hal ini karena formulanya memiliki kandungan Rice Oil Essence dari Jepang yang terkenal sebagai salah satu komposisi skin care mahal yang baik untuk rambut serta kulit, dan diperkaya juga dengan Pro-Vitamin. Sehingga bantu menjadikan rambut hingga 2x lebih tebal dan kuat.

Oleh karena itu, penting sekali untuk menggunakan shampo dan conditioner berformula tepat yang bantu membersihkan dan menutrisi rambut serta kulit kepala secara menyeluruh. Tidak heran deh Maudy mempercayakan perawatan rambutnya kepada Pantene Perawatan Rambut Rontok Baru.

Nah, berbeda dengan Maudy. Meski terkenal sibuk sebagai entertainer yang kini sedang melanjutkan pendidikan S2, pemeran Rena dalam film Untuk Rena (2006) ini selalu tampil maksimal di tiap kesempatan. Hal ini bisa dilihat dari kecantikan rambutnya yang bukan hanya sekadar tuntutan seorang entertainer.

Kesibukan terkadang bisa bikin orang tampil kurang maksimal. Kamu yang buru-buru berangkat kerja biar nggak kena macet aja bisa kelupaan sesuatu, kan?

(Credit: Instagram Maudy Ayunda)

Nah karena sekarang kamu sudah tahu rahasia #RambutMaximal dari Maudy, sudah siap dong untuk mendapatkan #RambutMaximal-mu?

Nah, belum lama ini Maudy kembali bikin warganet heboh lewat unggahan video persiapannya kembali berkuliah ke Stanford University, California. Dalam unggahan tersebut, Maudy memperlihatkan isi koper yang akan ia bawa ke Negeri Paman Sam. Selain sambal pecel dan wedang uwuh, yang bikin warganet salfok adalah berbotol-botol sampo dan conditioner Pantene. Ada yang berseloroh kalau Maudy lagi buka jastip lah, mau jualan lah. Tapi yang nggak disadari warganet, Maudy secara nggak langsung sedang mengungkap rahasia kecantikan rambut tebal dan kuat yang menjadi dambaan banyak perempuan.

Tangkapan layar Instagram Story Maudy Ayunda (foto: Lambe_turah)

Rice oil essence (foto: iStockphoto)

Nah, buat kamu yang belum tahu, sampo itu berfungsi membersihkan kotoran sekaligus minyak alami yang dihasilkan kulit kepala. Sementara conditioner, berperan untuk menggantikan minyak alami yang hilang karena sampo dengan kadar yang lebih rendah. Tujuannya adalah untuk melembabkan helai rambut.